CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 17 Agustus 2008

Bring back alive-revoke

for the third times i still don't know what i meant for my title above..
haha cuma itu yang terlintas..
it means that everything is gonna be sure, isn't it?
not really well
i cought a view of the sky
thought that "it's a sunny day"
hardly ever did i try to understand the world's affect
it's MERDEKA day..haha
happy birthday INDONESIA...

pagi tadi kegereja..dengan memakai baju merah putih..grrrr klo ga dipaksa ga bakal mau deh...
serasa " ya gue anak indonesia"
hahaha freaky!
bagian teraneh dimana ada seorang cowok
-give him "A"for the initial-
A :liaaaaa
Lia : iya haloo
A : lia foto bareng doong!yuk2!
Lia : (hah? serius nih orang, )
A : iyaa ayoo
Lia : hah?oh iya..

grr sampe sekarang gw ga ngerti maksudnya apa
haha jangan2 dia mau guna2in gw
HAHA nggak lah...
tp setiap gw dateng dia selau berteriak sama "LIAAAA"
sumpah ngefans dia sama gw?grrr
hahahaha....

GEN FM - 98.7
my newest hoby,
mendengarkan lagu2 melow, indonesia, hahaha
asik jugaa...



2 comments:

0000 mengatakan...

lia? stefiana filia astari? eh masih inget gw ngga? hahahaha. wah ternyata lo punya blog yaaa. eh eh gw link ya blog lo ke blog gw. ok ok. thx yooo

0000 mengatakan...

hehehe. secara garis besar (halah) gw baik2 aja. tapi secara pelajaran, gw ngga baik. hahaha. lo apa kabar? hayooo mau kuliah di mana lo ntar? kalo gw baca2 di post lo sih, mau ke luar negeri yaa?