CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 18 Agustus 2008

KITES

kites = fly everywhere
haha just the same as today..
i was going anywhere..haha...
jadi pagi2 gw bersama titi (lagi) ke percetakan di kebayoran lama
ya lumayan pagi lah jm 9 gt
lalu sampai disana pupus sudah harapan ternyata TUTUP..
grrr yaiyalaaah ini kan hari libur nasional syp juga yang mau dateng STUPIDITITA!!!
sampai akhirnya kita balik, si titi malah salah ambil jalan, yang seharusnya tinggal lurus aja dia malah belok2..jadilah nembusnya ditempat yang tadi lagi..grrrr!haha
akhirnya gw diturunin titi di antasari..
that wasn't as easy as you think...
ke antasari dan mencari taksi bertarif lama pun juga butuh perjuangan..
sampe si titi ngebut ngejar taksi express, tp dihalangin terus sm KOPAJA..hahaha
akhirnya lampu merah..larilah gw ke sang taksi..FIUUH akhirnya dapet juga
lalu gw menuju ke gereja..haha karena disana ada lomba masak bapak2
dan yaaak!my father was in.
akhirnya keluarga gw membuat suatu masakan yng bernama "apple chicken curry"
kenapa apel?karena ya emng bumbunya dari apel gt..aneh emang tp ENAK!!!!
tp kita ga juara 1, jadi juara 3..haha dasar inu2 nyokap gw ngomel2 sendiri.HAHAH!!!
setelah dr gereja gw ke purwacaraka, hmm ya ada semacam audisi..
lalu gw ke PONDOK GDE..
gilaaaaaaaaa jauuh bgt..cuma mau ambil hadiah doaang aja jauh2 bgt..
udah gt hadiahnya belom keluar..dasar PENIPUAN....grrrr
yaudah setelah orang tua pada ribt dengan pihak panitia kita smua pulang kerumah diiringi GEN fm..HAHA
lagi2 ada d masiv hhaha..
seharian gw dengerin GEN fm udah 5 kali gw denger lagu d masiv hahaha
FINALLY, gw sampe rumah,GRRR capekk..
eh masih harus mendengar kabar bhwa besok ada persentasi biologi.."oh what the f?"
oiaa ada cerita lucu bgt nih minggu2 kemaren..aduuh tp udah panjang,males kapan2!!!1
okay see yaaaaaaaaaa!!!!!

1 comments:

0000 mengatakan...

hohoho. dibanding blog valisa, gw masih belom ada apa-apanya li. hehe. lo liat aja di blogskins.com. tuh layout buat blog lucu2.

iya Amin gw doain! mau masuk ke mana? ambil apa? gw pengen fkui li, atau ga sgu gitu... Amin.