CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 16 Agustus 2008

GRRRR!!!WAOOOW!!! and WELL!!!

hari ini diawali dengan pergi ke setia budi building
seperti biasanya gw selalu nebeng si titi
tp gak seperti biasanya kita ga telat
haha..disana udah ada manso-astrada
sm melly..
yaa sebenernya gw udah yakin bgt dr kmaren2
i will be bored
yaah that was truly happened
hmm gara2 ga denger sama apa yg diomongin sutradara, jadilah gw dan yg lain asik sendiri..
akhirnya br mulai jam 3 dr waktu yang telah disepakati JAM 1-grr
gara2 banyak yang telat...
dan begitu selesai dan gak ngerti apa2 juga, nebeng lg sm titi
di mobilnya titi nyetel gen fm..sumpah lagunya indonesia bgt
hahaha
yaah seterusnya ga penting sih, dirumah makan ntn sound of music..hmm
gila ngomong2 udah 4 kali gw ntn ini..dalam 1 mggu!ckckckc
aduuh kok gw jadi ngerasa nulis agenda sih nih..
hmm
yaah yang jelas hr ini penuh dengan GRR!!WAW!!! and WELL,,
hmm buat yng ga ngerti yaa udah anggep aja ngerti..hihi

oia kata2 ini tiba2 terlintas di otak gw

"what a boy wants is what a girl needs"
"taking a past event is the way you're going down again"

0 comments: