CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 25 Juli 2008

DAMN IT!

setiap orang pasti punya kesabaran
ya, i do really know
setiap orang juga punya keegoisan masing2..
tp klo egoisnya berlebih nyebelin juga lama2.nah inilah yg ada sama the big boss in my house...
gw les toefl smpe jam 9, trus si big boss telat jemput smpe akhirnya jm stgh 10 lbh gt.udah malem bgt..udah pada mau pulang.akhirnya datang si big boss.trus gw agak marah dong, yaiyalah klo gw cm sendirian disitu gmna?
eeh trus dy yg malah marah balik, masa gw disuruh naik angkot jam 10 MALAM!!!where's you put your brain!!!!!!inside the closet?AAAAAAAAARGH...santai lah pake banding2in sama kakak2 gw lagi.ga cm sekali yaa..asal tau aja gw ga suka dibanding2in...trus bilang ga usah sekolah diluar aja klo gt..
klo dy bukan big boss udah gw damprat kli tuh..trus dirumah sok2 baik..menurut L?!!!
males bgt ngomong sm big boss.d'oooh.. do i look like i care with what you've said?
oia lagi seneng bgt dengerin lagunya rihanna yg umbrella, padahal udah basi tuh lagu..hahaha

0 comments: