CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 08 Juli 2008

my driving lesson

jam 10.50, Pak Ryan telp gw, hmm pak Ryan itu guru les nyetir gw,begitu disuruh dtg gw langsung pergi ke tempat les gw.udah gw lama2in aja tuh biar gw ga sendirian nunggunya..eh ternyata bener smpe disana si temen lama gw yg gw bilang inisial D udah smpe duluan. dan gw cm b2 sm dy lesnya.
Akhirnya kita berangkat, D nyetir duluan soalnya yaaa emng dia dtg duluan kn..
nah inilah mulai awal ceritanya,,

D mulai nyetir... seperti biasa dia suka agak bingung sepertinya bedain kopling,gas,dan gigi.hmm sebenernya itu 3 hal yg sangat amat berbeda..tp yaitulah D. "injak itu koplingnya smpe full"..DAN YG DILAKUKAN APA?YAAK DIA GANTI GIGI..gw ga ngerti jln pikirannya apa smpe kopling yg ada di kaki bisa dirubah jadi gigi yg letaknya disamping tangan kiri kita...gw dibelakang cm nahan ketawa aja..yaah takut aja ntar klo gw ktwa gw malah ga bs lg.
akhirnya smpe tengah jalan mulus2 aja nih jalannya.sampe suatu saat kita nemuin kondisi jalanan yg nikung bgt.dimana2 klo emng lg tikungan yg tajam, pasti muter stirnya cepet trus smpe full kan..nah dia beda lg..dia ayuuuu bgt muter stirnya..smpe smpe pak Ryan bilang dy klo nyetir mobil kayak ngadonin donat.haha..gw juga ga tau pasti sih apa hubungannya sama donat yg bentuknya bolong ditengah itu..apa karna setir benrtuknya kayak donat?hmm gw juga ga tau...yg jelas dy emng bener2 kyk lg ngadon donat...
oia hr sebelomnya lebih parah lg. D ngelewatin areal kereta api, disitu ada mas2 tukang parkir.
pak Ryan yg emng ornfnya agak2 suka bcanda gt nyurh si D buat acungin tangan ke mas2nya..ya sbg tanda terimakasih.nah gw ga tau D lg tegang ato gmna dy bener2 ngangkat tangannya tinggi2 smpe mntok ke atas mobil.trus kaget sendiri.hahaha...gw ngakaaaaaak sengakak ngakaknya..hahah..ngucapin trimaksih kan bisa cm buka jari tangan aja.ga musti diangkat smpe atas kan?hahahah..ckckc..

Nah sekarang giliran gw nih yg nyetir, biasa sebelom gw mulai nyetir pak Ryan slalu nanya, lg mood ga?
gw ga tau deh knp dy nanya gt.soalnya kemarennya emng gw lg ga mood, trus gw nyetir diem aja, eh pas di polisi tidur mobil gw berenti trus jalan berenti lg jaln berenti lg..haha..makanya mulai saat itu dy nanya itu mulu..tp untunglah hr ini sukses blajarnya..tp emng daar kurang ajar ya si D malah bilang gini "aduh jadi berasa naik angkot."grrrrrrrrr!!dasar tuh orng ga tau apa gw tersiksa smpe nahan kencing gw gr2 nahan ketawa ngeliat lo..hahaha

Yaa begitulah crita nyetir gw dengan si dodol satu itu..haha..fun but stupid!