CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 08 Juli 2008

grrr!

grrr!!
latian nyetir tuh susah yaa..haha apalagi parkir! aduh males deh..sebenernya sih asik bgt nyetir.haha cm ya males latihan parkirnya.apalgi kn mobilnya msh manual, gila hrs bg2 konsentrasi antara kopling,rem,gas,gigi,spion,lampu sen.blalala...
klo automatic kan ga ada kopling jd ga musti bnyk mikir.haha tp the harder you learn it, the smarter you will be..
mana gw satu les sama tmn lama gw lg..kita sebut saja inisialnya D..haha dulu dia culun bgt.skarang yaa ada perubahan lah kearah baik.tp tetep aja lemot!! haha tp klo ga ada dy hari2 latian gw monoton.abis yg bikin ktawa dy sih.suka agak2 goblok gt.haha
naaah yg bikin ggrrr lg nih dihari libur yg tumben lama bgt ini, gw msh sibuk2nya les.yaa jgn mikir les mat ato fisika gt sih.les ilp dan TOEFL.hm br pulang jm 10 malem.grr bgt ga tuuh..tp seneng sih
haha ternyata di kelas baru gw (i passed to the next level), ada anak yg 1 bulan ga masuk tp naik.haha brarti pinter yaa..oia i dont wanna be a pretentious person, but i've been awarded as the best student in my ILP course..haha..
the last grrr is given to......NEXT MONDAY!!!
aaaaa...karna udah masuk sekolah..sebel ga sih..padahal blom menikmati liburan yg sebenernya emng udah lama bgt sih.tp tetep aja ga siap berkutat dengan angka2..d'oooooooooooooooh!!!
tp harus dihadapi..ckckckc.

eh iya apa kabar ta si T?hhihihihi

0 comments: